Kamis, 19 Januari 2017

PANTAI VIRGIN

Pesona keindahan Bali sudah dikenal di seluruh dunia. Siapa yang tak mengenal pulau Bali dengan pesona alamnya yang bagaikan surga. Jajaran pantai-pantainya tak diragukan lagi keindahannya. Bukan hanya Tanah Lot, Sanur dan Kuta, Bali punya banyak pantai dengan keunikan dan keindahannya.

Untuk mencapai lokasi pantai Perasi Bali, anda hanya mengemudi selama 20 menit dari tempat wisata Candidasa. Alamatnya lengkapnya adalah Pantai Pasir Putih, Karangasem 80851, Indonesia.

Begitu sedikit wisatawan domestik yang yang ingin berkunjungan ke pantai Virgin beach, karena lokasinya sangat jauh dari tempat tempat wisata terkenal di Bali. Selain itu, tidaklah mudah untuk mencapai lokasi pantai Virgin beach karena tersembunyi. Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta, maka anda memerlukan waktu selama 2 jam perjalanan.



Tapi bagi anda yang menginginkan pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih dan tidak polusi, maka pantai Perasi Bali yang harus anda kunjungi selama liburan di Bali, walaupun jarak agak jauh.

Bagi wisatawan yang pertama kali datang ke pantai ini, akan sangat susah untuk menemukan lokasi pantai Virgin Beach. Karena pantai Perasi Bali masih asri, tenang, sepi dan bersih, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach Bali.

Meski banyak dikunjungi para wisatawan dalam maupun luar negeri, masih banyak pantai yang belum terjamah oleh pembangunan. Salah satunya adalah Virgin Beach atau dikenal dengan nama lain Pantai Perasi atau Pantai Virgin. Masih banyak yang tahu keberadaan pantai ini. Seperti dilansir dari tulisan Sri Rahayu di Good News From Indonesia, pantai yang terletak di Desa Perasi Karangasem ini menyandang gelar hidden beach atau pantai rahasia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar